Review : PAC Liquid Eyeliner Silver Diva

Halo Gals, kali ini aku mau coba review salah satu produk local high end yang masih dalam satu naungan dalam Marha Tilaar Grup. Yup..aku akan mereview liquid eyeliner dari PAC dengan shade silver diva.

Aku mendapatkan produk ini dari acara Beauty Blogger Meet Up Make Up Challenge yang disponsori oleh PAC. Bersama ini ada 2 produk PAC lainnya yaitu lipstik dan eyeshadow powder, yang nantinya juga aku review (so stay tune ya *kode*)


Produk PAC ini merupakan produk keduaku setelah duluu banget aku punya PAC Face Paint. Biasanya aku sih familiar dengan merk Sariayu karena lebih banyak dijual dimana mana. Jadi, bisa dibilang ini adalah first impression ku tentang PAC especially eyeliner nya.

Oke, untuk awal, aku bisa bilang bahwa packaging produk PAC ini cukup simpel. Dominasinya adalah warna hitam, dengan tulisan berwarna putih dan ada keterangan ingredients dan shade pada cardbox nya.



Kemasan eyelinernya sendiri juga sangat simpel, berwarna hitam dengan tulisan "liquid eyeliner" pada botolnya. Keterangan shade ada juga di bagian bawah botol eyeliner, jadi kita ga mungkin salah warna juga bila kita punya shade lebih dari satu.



Bentuk aplikator dari eyeliner liquid ini adalah kuas lancip tipis yang cukup lembut, sama seperti aplikator eyeliner liquid. Aku pribadi lumayan suka dengan bentuk yang seperti ini karena akan memudahka kita untuk membuat garis yang tipis.



Sesuai dengan namanya yang terkesan glamour dan bling bling yaitu "silver diva", bisa kita lihat di swatch bahwa warna eyeliner ini adalah putih silver dengan efek glitter. Warna glitter nya cukup intens sehingga meskipun tanpa primer apapun, warna sudah terlihat.

Berikut adalah eotd yang aku buat dengan menggunakan eyeliner Silver Diva dari PAC.



Overall conclusion untuk Liquid Eyeliner PAC shade silver diva ini adalah :

- warnanya pigmented
- cocok banget buat kamu yang suka bermain dengan eyeliner dan make up decorative
- packaging simple
- aplikator yang user friendly
- dijual dengan harga Rp. 198.000,- di online shop Martha Tilaar

So, see you soon on the next post :)



2 comments on "Review : PAC Liquid Eyeliner Silver Diva "
  1. aku suka banget sama eyeliner glitter ini, tapi harganya itu loh...bikin mundur :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. embeer mel..harganya bikin kedip kedip trus kuar airmata yaa :D

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9