Review : Mengurangi Rontok Dengan L'Oreal Fall Resist 3X Anti Hairfall Shampoo and Conditioner

Masih ingat yah, di awal Januari kemarin aku mendapatkan satu paket L'Oreal Beauty Box? yang engga ingat atau belum baca blogpostku bisa melipir dulu disini yak. Nah, salah satu (atau salah dua) isi dari Beauty Box itu adalah produk dari L'Oreal Fall Resist 3x Anti Hairfall, masing masing sebotol shampoo dan sebotol conditioner.

Nah, selama kira kira  dua bulanan aku mencoba menggunakan shampoo tersebut sebelum menulis post ini, supaya aku bisa benar benar tau khasiatnya. Penasaran? yuk kita kupas pelan pelan :D



Kedua produk ini merupakan bagian dari satu seri L'Oreal Fall Resist 3X Anti Hair Fall Series yang terdiri dari 5 buah produk yaitu shampoo, conditioner, masker, hair tonic dan serum. Yang akan aku bahas dalam blogpost ini langsung 2 produk yaitu shampoo dan conditionernya.



L'Oreal Paris mengklaim bahwa dengan kandungan arginine dan fall resist 3X produk ini memiliki khasiat menutrisi rambut dari pangkal rambut, menguatkan dan mengurangi kerontokan rambut

Bagaimana dengan hasilnya?

Dalam kurun waktu sekitar hampir 2 bulan pemakaian shampoo ini, aku menemukan hasil yang cukup signifikan. Seperti apa, mari kita lihat :)


Secara keseluruhan, aku menjumpai bahwa rambutku menjadi lebih mengembang dan tidak gampang lepek serta tidak menyebabkan rambut aku berketombe. Mengingat bahwa aku sangat malas keramas (dan mandi :D) ini jadi satu poin penting buat aku.


Patahan rambut yang sering aku jumpai, sedikit demi sedikit berkurang. Tidak terlalu signifikan, tetapi paling tidak ada sedikit perbedaan.


And this is the most imporant thing. Aku mengumpulkan rambut-rambut yang rontok selama proses aku keramas. Dan terlihat sekali rambutku memang benar benar berkurang rontoknya! 

To be noted yah, bahwa shampoo dan conditioner itu sifatnya cocok cocokan dan tergantung kondisi tubuh dan hormonal, sehingga hasilnya juga bervariasi. Jadi sedikit tips dari aku, apabila menggunakan satu produk baru, usahakan bukan pada saat ada perubahan hormon karena itu juga mempengaruhi hasil.

Overall conclusion untuk produk L'Oreal Fall Resist 3X Anti Hairfall Shampoo dan Condisioner ini adalah :
- Efektif mengurangi rontok
- Harga terjangkau
- Tidak gampang lepek
- Untuk rambut yang kering dan kasar, sebaiknya gunakan conditioner dan maskernya untuk menjaga kelembaban rambut lebih baik.

So, that's all from me. Feel free to comment :) Thankyou
2 comments on "Review : Mengurangi Rontok Dengan L'Oreal Fall Resist 3X Anti Hairfall Shampoo and Conditioner"
  1. Aah kalau aku sih lebih suka perawatan rambut dirumah aja hhi

    ReplyDelete
  2. hayuuk sebelum nyesel pisan masalah rambut, baca refrensi potong rambut sesuai bentuk wajah kalian :)

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9