[Sponsored] Review : L'Oreal Color Riche Extraordinaire - 9 Warna Memikat Baru!

Haloo dear, beberapa waktu lalu aku sempat diundang di acara Private Viewing L'Oreal (event report disini) dalam rangka launching produk L'Oreal terbaru yaitu L'Oreal Revitalift Magic Blur dan L'Oreal Color Riche Extraordinaire Liquid Lipstick. Nah, kali ini aku mau berbagi kesan tentang produk yang aku dapat saat event tersebut, yaitu L'Oreal Color Riche Extraordinaire Liquid Lipstick.


Dari 9 shade yang tersedia dalam seri Color Riche Extraordinaire Liquid Lipstick ini, aku mendapatkan 3 shade yaitu Rouge Allegro, Orange Tempo dan Fuschia Orchestra. Satu hal yang membuat aku lebih tertarik, adalah pemberian nama shade yang diikuti oleh kosakata permusikan seperti allegro, tempo, dan orchestra.


Lipstik keluaran terbaru dari L'Oreal ini merupakan lipstik pertama yang berbentuk liquid dengan hasil glossy finish seperti lipgloss tapi sekaligus melembabkan seperti lipbalm. Setiap warnanya memiliki hasil yang intens dan memilki ketahanan yang sama dengan lipstik lipstik dengan matte finish ataupun satin finish.

L'Oreal Color Riche Extraordinaire memiliki kandungan precious oil yang dipadukan dengan pigmen yang sebelumnya sangat mustahil dilakukan. Selain itu, kandungan formula magnifying oil akan muncul ke permukaan sehingga menambah dimensi pada bibir.

Bagaimana kesan kesan aku dalam menggunakan lipstik yang tidak biasa ini? mari kita lanjut baca yuk :)


Shade Rouge Allegro memiliki warna merah yang lembut dan cerah. Aku pribadi sangat suka menggunakan ini karena memberikan efek bibir yang merah merona. Jadi kita tidak perlu takut terlihat lebih tua atau terlalu berlebihan meskipun dipakai harian.


Shade Fuschia Orchestra memiliki jenis warna perpaduan antara magenta dan hotpink. Hasil warnanya lebih cerah dan lebih intens dari Rouge Allegro, tetapi tetap wearable. 



Shade Orange Tempo adalah warna orange kemerahan. Apabila dilihat sekilas di botolnya, terlihat mirip dengan Rouge Allegro. Tapi ketika diswatch akan terlihat bahwa warna orangenya berwarna lebih cerah dari Rouge Allegro


Aku menemukan bahwa selama penggunaan liquid lipstik ini, bibir terasa lebih lembab berkat adanya kandungan precious oil. Selain itu, lipstiknya juga menempel dengan baik di bibir, dan tidak meleber kemana mana seperti bila kita menggunakan lipgloss.

Ketahanan lipstik ini juga cukup bagus, yaitu sekitar 4 jam dengan catatan makan dan minum yang cantik. Sehabis 4 jam, diperlukan retouch, tetapi hasil retouch pun bisa dioles dengan sempurna dan tidak menggumpal-gumpal di bibir.

Sayangnya, sensasi lengket seperti mengunakan lipgloss sangat terasa sekali pada awal pengaplikasian. Meskipun begitu, setelah beberapa saat sensasi lengket tersebut akan berkurang dengan sendirinya. 

Magnifying Oil pada L'Oreal Color Riche Extraordinaire ini akan menambah dimensi pada bibir, dan ini akan sangat cantik sekali digunakan pada bibir yang tidak terlalu tebal.

Overall Conclusion untuk L'Oreal Color Riche Extraordinaire ini adalah sebagai berikut :

- Memiliki 9 shade warna, dari warna natural sampai dengan bold.
- Melembabkan dan memberikan dimensi pada bibir (terutama pada bibir tipis)
- Tidak gampang meleber, dan memiliki ketahanan cukup lama
- Ada sensasi lengket pada awal penggunaan, tapi setelah beberapa saat akan berkurang.
- Mudah ditemukan di seluruh konter L'Oreal
- Harga sekitar Rp. 150.000,-


L'Oreal Paris Indonesia
Facebook : L'Oreal Paris
Twitter : L'Oreal Paris

Sekian dulu, terimakasih sudah mampir ^^
6 comments on "[Sponsored] Review : L'Oreal Color Riche Extraordinaire - 9 Warna Memikat Baru!"
  1. Replies
    1. hayok sok dibeli dibeli..:D warna nudenya juga cakep cakep sayang aku ga demen nude..

      Delete
  2. yaampun yg fushcia itu bagus banget ci! tapi minyakan gitu yah kaya abis makan gorenga :(
    cantikkkk euuuyyy potonyaaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sayangnya memang glossy finish yah. tapi aku ngakalin bikin 3d git..kek di look yang pink itu. jadi bagian tengah ditimpa concealer dikit trus diratain. Hasilnya, tetep ga kering, tapi jg ga kek hbs makan gorengan ^^

      Delete
  3. ya ampun ketiga warnanya bener2 bagus ci..!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. mari mari ke konter pilih dan langsung ke kasir..hahahaha

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9