Event Report : Clozette Beauty Workshop

Ladies, buat para beauty enthusiast dan make up junkie tentu saja sudah tidak asing lagi dengan Clozette ya. Clozette merupakan portal kecantikan yang merupakan wadah dari segala macam beauty related mulai dari make up, make up tutorials, skincares, fashion, hijab, dan bahkan bazaar. 

Nah, pada tanggal 7 Februari 2015 lalu, bertempat di Ampera Six Commercial Building, Clozette mengadakan acara Beauty Workshop, untuk para member Clozette dan Beauty Ambassador Clozette. And I am one of the lucky ladies who attend the beauty workshop. Such a nice moment!



Acaranya sendiri dimulai pada jam 10 am - 12 am. Agak molor sedikit, but since we're meeting with beauty blogger fellas, jadi ini ga terlalu masalah juga. Kan waktu rumpinya lebih panjang :)



Beauty Workshop ini disponsori oleh Beauty Box Indonesia  yang merupakan make up store yang menjual berbagai macam make up dari berbagai macam brand, antara lain Boho, Apot.Care, Glamglow dan banyak merk lainnya.

Berbagai produk yang dijual oleh Beauty Box Indonesia
Berbagai produk yang dijual oleh Beauty Box Indonesia
Make Up Table dan segala kelengkapannya, yang digunakan untuk aktivitas Beauty Workshop yang disediakan oleh Beauty Box Indonesia)
Demo Make Up Spring - Summer yang dibawakan oleh Ruby Belle dan menggunakan produk Boho
Testing Produk Glamglow Powermud dan Produk Apot.Care
Hasil akhir make up dengan tema Spring Summer aku dan Aldila
Seru kan ya :) buat teman teman yang pengen ikutan acara workshop seperti ini, langsung saja join di Clozette yuk, supaya bisa selalu update make up class dan beauty workshop yang diadakan oleh Clozette.

Website : Clozette
Facebook : Clozette Indonesia
Twitter : ClozetteID
Instagram : ClozetteID

Thanks udah mampir ya :)
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9