Dengan Marina Body Essence : Bye Bye Kulit Kusam!

Kali ini, aku mau coba membahas tentang body lotion yang sudah beberapa saat ini menemani hari hariku. Hand body lotion ini cukup canggih karena secara ajaib bisa membuat kulitku yang tadinya kering dan kusam bisa menjadi lebih lembab dan lebih moist.

Penasaran ga sih?? Yuk kita tengok apa nama produknya yuk..


Yess...that's rite! nama produk yang mau aku bahas adalah Marina Body Essence. Produk terbaru dari Marina yang memiliki kandungan yang menakjubkan dalam setiap olesannya.


Inovasi terbaru dari Marina ini merupakan salah satu jawaban dari kegalauan para wanita yang dikarenakan aktifitasnya, menjadi sering terpapar sinar matahari dan asap, yang menyebabkan berkurangnya tingkat kecerahan dan kelembaban kulit.


Kandungan kandungan tersebut antara lain adalah :

- SPF 30 Body Essence, PA ++  yang merupakan pelindung kulit dari sinar UV A dan UV B
- Superfruit Acaiberry yang merupakan anti oksidan yang menangkal radikal bebas 
- 10x White Yogurt Boost yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah dan merata
- Skin Nourishment Boost

Mau lihat buktinya? berikut adalah foto yang aku ambil pada saat sebelum dan sesudah penggunaan Marina Body Essence.


Bisa dilihat pada foto diatas, pada saat sebelum pemakaian, kulitku terlihat kering dan kasar. Setelah penggunaan Marina Body Essence, kulit jadi terlihat lebih lembut dan lembab. Stt..juga membuat kulitku lebih cerah lho setelah beberapa kali pemakaian secara teratur.

Selain itu, dikarenakan teksturnya yang creamy dan berbentuk essence, Marina Body Essence ini menjadi lebih mudah diserap oleh kulit kita untuk memberikan hasil yang maksimal. Baunya pun juga harum dan lembut, jadi dijamin makin pede deh jalan jalan dengan Marina

Jadi, sudah tau dong ya sekarang, bagaimana Marina Body Essence memberikan hasil nyata kulit tampak lebih putih, gelap kusam tak kembali.


Nah, sudah penasaran pengen mencoba? Satu hal yang perlu diketahui adalah produk Marina ini sangat terjangkau baik secara harga ataupun ketersediaannya. Ada kok di Alfamart atau Indomaret. Jadi, ga usah pikir panjang, bisa langsung beli deh :)

Berkat Marina, kulit lebih putih dan cerah, dan kulit kusam pun tak kembali. Jadi, bisa deh bilang "Bye Bye Kulit Kusam...!"


Dengan senjata andalanku Marina Body Essence, aku bisa bilang Bye Bye Kulit Kusam!!

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9