Review : Revive Lash - Solusi Memanjangkan dan Menguatkan Bulu Mata

Halo Ladies :)

Postingan ketiga hari ini *hosh* kita akan bicara mengenai bulu mata. As we know, bulu mata adalah satu elemen penting dalam kecantikan karena dengan bulu mata yang panjang dan lentik, Dengan bulu mata yang lentik dan panjang, mata jadi terlihat lebih tegas, besar dan ekspresif.

Nahh..yang jadi masalah adalah gimana kalau bulu mata kita tuh udah pendek, lurus, jarang jarang pulak *kayak aku hiks* rasanya kok mau dandan kayak apa selalu ada yang berasa kurang gitu yah..hehehe. 

Biasanya sih pelarian awal adalah maskara. Tapiii, apa yang mau dimaskarain coba kalo pendek imut gitu? Senjata pamungkas adalah bulu mata palsu. Tapii lagi.. ga semua orang jago tuh pasang bulmatsu. Contohnya aku. Lha njuk kepriben??
Wel ladies, as stated above, kita bicara tentang serum penumbuh bulu mata yuk!!


Revive Lash Professional ini aku dapatkan dari Kawaii Beauty Japan karena aku menang dalam salah satu event giveaway mereka. So lucky me, karena memang produk produk kayak gini memang aku butuhin banget.

Yuk kita lihat sekilas tentang penampakan produk yuk


Di flyer Revive Lash ini, terdapat statement bahwa Revive Lash ini bisa membantu bulu mata kita untuk menjadi lebih kuat, lebih panjang, lebih hitam dan tebal.  


Bentuk kemasannya mirip dengan kemasan lipstik cair dengan berat bersih 6g. Tulisan baik pada kemasan cardbox ataupun pada botol serum ini berupa tulisan kanji, jadi aku ga bisa bacanya :D


Aplikator di dalamnya juga mirip aplikator untuk lipstik, cuma bedanya aplikator ini ga bakal berubah warna karena serumnya juga berwarna bening


Bagaimana cara pemakaiannya?


Cukup jelas yah petunjuk pemakaiannya :) aku mengaplikasikan serum ini beberapa kali dalam sehari, tapi minimal adalah 2x, yaitu pagi hari sebelum make up dan malam hari sebelum menggunakan eyecream dan moisturizer.

Bagaimana hasilnya?

Aku menggunakan serum ini dari tanggal 16 Desember sampai dengan hari ini, yaitu 26 Desember. Jadi pas 10 hari, dan foto terakhir aku ambil tadi siang. Do you see the difference?

Ki - Ka : Before - Day 5 dan After (Day 10)

Ki - Ka : Before - Day 5 dan After (Day 10)

Memanjangkan Bulu Mata =  untuk statement ini, terus terang aku tidak terlalu melihat bedanya. Tapi juga bukan berarti tanpa hasil samasekali sih, mengingat bahwa pertumbuhan bulu mata tidaklah secepat pertumbuhan rambut kita (padahal rambut hanya beberapa mm dalam sehari lho!) So i believe, dengan pemakaian teratur plus asupan gizi yang cukup, bisa memanjangkan bulu mata kita.

Menguatkan Bulu Mata = Ladies, I can say that this statement is true! biasanya waktu aku membersihkan mata dari bekas bekas pemakaian eyeliner (yes, i cant live without eyeliner!) selalu ada saja sehelai bulu mata yang rontok. Apalagi kalau make up yang aku gunakan agak tebal (misalnya fantasy make up atau eotd atau pas ke pesta) duh ga tega deh liatnya udah jarang jarang rontok pula...but I realized bahwa bulu mata ku jadi lebih kuat shortly after a week of using this serum.

Menebalkan Bulu Mata = menebalkan bulu mata disini, aku asumsikan ada 2 hasil yah. Yang pertama menebalkan helai helai bulu mata, dan yang kedua bulu mata bertambah banyak sehingga menjadi makin tebal. Diantara keduanya, aku mengasumsikan bahwa hasil yang aku dapat adalah tiap helainya bertambah tebal. Hal ini sejalan dengan makin bertambah kuatnya bulu mata aku sehingga ga gampang rontok pada saat dibersihkan.

Menghitamkan Bulu Mata = sejalan dengan bertambah tebal helaian bulu mata aku, maka bulu mata aku juga terlihat menjadi lebih hitam.

 Dari kanan atas sesuai arah jarum jam : Before - Day 1 - Day 3 - Day 5 - Day 7 - Day 10

Overall Conclusion about Revive Lash ini adalah :

- Efektif dalam hasil, dimana dengan jangka waktu yang cukup pendek bisa menguatkan dan menebalkan bulu mata.
- Bentuknya cair dan tidak lengket sehingga tidak meninggalkan kesan lengket.
- Instant result untuk bulu mata yang lebih lentik dalam waktu singkat , lebih aman dan tahan lama dibanding dengan extension bulu mata.
- Tanpa efek samping
- Hanya dijual di Jepang, jadi pastinya dari segi harga dan availability agak mahal dan susah didapatkan yah :D

  Thankyou very much!

Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9