Event Report : Sarange Final BB Selfie Contest Event Report

Haloo..ada event report lagi nih..:) Kali ini tentang event yang diadakan oleh Sarange Indonesia pada 29 November 2014 lalu. Upss..udah lama banget yah..*ketauan malesnya* but anyway..better late than never yah :D

Selca! I'm Beautiful Selfie Contest ini diadakan mulai periode 1 Oktober sampai dengan 15 November 2014. Aturan mainnya gampang, cukup berdandan dengan natural make up dan menggunakan Sarange Triple Crown BB Cream dan kemudian berselfie ria dengan memegang bb cream tersebut.


Setelah diseleksi kemudian dipilih deh 10 orang finalis yang akan diseleksi lagi menjadi 3 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah yang dijamin maknyuss..yaitu Samsung Galaxy S5!! aahh..ngiler banget deeh..

Okai, nah di tanggal 29 itulah para finalis dikumpulkan dan menjalani seleksi akhir untuk penentuan juara. Semua finalisnya cantik cantik loh..


Juri
Finalis diharuskan menjawab pertanyaan pertanyaan seputar BB Cream dan produk dari Sarange yang diberikan oleh para juri. Dari hasil jawaban mereka, para juri menentukan 3 orang calon pemenang.


Dan setelah melalui tahap penilaian, inilah 3 orang calon pemenangnya


Ketiga calon pemenang ini diharuskan berjalan ala peragawati di catwalk sembari memegang produk Sarange Triple Crown BB Cream ke arah dewan juri. Hasilnya, juara 1 adalah Wenny Dewanty, Juara 2 adalah Kezia Gloria dan Juara 3 adalah Yoyong. Congrats buat the Winners!!

foto bersama para finalis dan juara Selca! Im Beautiful Contest with Sarange 
Oke, sekian event report aku ya ^^

1 comment on "Event Report : Sarange Final BB Selfie Contest Event Report"
  1. very nice post. great event, looks very nice :)
    very inspiring blog.
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9