H.I.S & Kawaii Beauty Japan Beauty Tour Contest : Menikmati Free Beauty Tour Ke Jepang!!


HISBeautyTour


Halo, apa kabar para pembaca yang cantik? Seperti yang sudah dilihat di banner diatas, blogpost kali ini bukan tentang look atau review ya, melainkan blogpost yang aku ikut sertakan di dalam writing contest yang diadakan oleh Kawaii Beauty Japan bekerjasama dengan H.I.S Travel, yang hadiahnya adalah Beauty Tour ke Jepang. Yang tertarik ayo tunjuk jari..!!

Buat aku yang jarang jarang pergi ke luar negri nih, bisa pergi ke Jepang bakal jadi suatu pengalaman yang "sesuatu" banget deh. Berdasar cerita dari teman teman yang sudah pernah jalan jalan ke Jepang, Jepang itu keren abis! Banyak lho pengalaman baru yang menakjubkan yang bisa kita dapet di negeri Matahari Terbit ini. Mulai dari kulinari, fashion dan juga pemandangan alam yang berbeda dengan negara kita.

Satu contoh yang paling gamblang adalah bahwa aku termasuk penggemar banget sama Ramen Hakata Ikkousha yang konon katanya asli Jepang. Eeh ada seorang teman yang bercerita bahwa ramen asli Jepang yang dijual di kaki lima di Jepang itu top banget rasanya!! Dikatakan, bahwa setiap selesai berdagang, para penjual ramen ini bakal menyisakan sedikit kuah daging di dalam pancinya, yang kemudian dicampurkan di kuah ramen yang dibuat keesokan harinya. Atas dasar asas penasaran, dipastikan ini adalah Must Try Item ya kalau aku bisa ke Jepang!

Ramen, a must-try Japanese Food!
sumber
Satu hal yang juga bakal jadi To-Do-List aku kalo aku bisa jalan ke Jepang, adalah ngebolang. Lho, kok ngebolang sih? Yah, jadi sehubungan dengan kegemaran fotografi lanskap yang aku tekuni sejak 4 tahun lalu, aku 'menemukan' bahwa cara menikmati hunting foto itu adalah dengan pergi kemana kaki melangkah. Nah, kalau kebetulan aku pas di Jepang, pantang dong disia siakan untuk menikmati Japan night city view, iya nggak? ^^

Japan night city view
sumber
Satu lagi yang merupakan Must Visited Place di Jepang buatku adalah Harajuku dan Omotesando. Kenapa? 

Satu, Omotesando memiliki bangunan dan arsitektur yang sangat mengesankan yang tidak mungkin bisa dilewatkan oleh pencinta foto foto seperti aku. Pastinya akan banyak view yang bisa aku abadikan di Omotesando.

Kedua - ini adalah hal yang membuat aku sangat menyukai JepangHarajuku adalah pusat fashion dan mode yang luar biasa keren, dan terutama sekali adalah make-up ala Harajuku yang penuh warna. Aku selalu suka dengan warna warna, cerah ataupun gelap, dan harajuku style adalah hal paling menarik yang cuma bisa kita dapat di Jepang! Buatku, penggabungan harajuku style dalam make-up merupakan satu terobosan paling cemerlang dalam dunia kecantikan. Bagaimanapun, foto penuh warna selalu lebih menarik daripada foto hitam putih kan? :)

Selain itu, di Harajuku kita juga bisa menemukan apa saja terkait aksesoris dan pernak pernik kawaii, gothic lolita dan cosplay! Bisa dibilang ini adalah surga pencinta fashion dan cosplayer Dan bahwa salah satu jadwal acara Japan Beauty Tour ini adalah Wisata Belanja di Harajuku benar benar bikin tambah semangat menulis blogpostnya!

Selain kegiatan kegiatan diatas, pastinya kalau ada kesempatan aku juga akan menyempatkan diri untuk main main ke Tokyo Disney Resort dan Universal Studios Japan. Berkunjung ke Biei yang terkenal dengan keindahan bukit bunga juga termasuk dalam list tempat yang harus dikujungi. Bayangkan hal ini, jalan jalan di bukit bunga dan memakai kimono.. so kawaii ^^


Sekilas Kawaii Beauty Japan
Follow Kawaii Beauty Japan disini :

Kawaii Beauty Japan sebagai penyelenggara writing contest "Japan Beauty Tour" ini sendiri merupakan media online milik PT Media Makmur yang menspesialisasikan diri kepada Japanese Beauty. Konsep dari Kawaii Beauty Japan sendiri mencakup 3 hal utama yaitu skin, body and heart. 

Dalam pengembangannya, Kawaii Beauty Japan sudah banyak berkerja sama dengan brand brand kecantikan ternama dari Jepang, dan aktif dalam social media  dalam men-sharing banyak pengetahuan mengenai kecantikan dan mengadakan giveaway serta Beauty Event Gathering.

Salah satu program yang saat ini sedang berjalan adalah Japan Beauty Tour yang diadakan oleh Kawaii Beauty Japan dan disponsori oleh H.I.S Travel. 2 Orang pemenang akan mendapatkan Free Beauty Tour ke Jepang selama 4 hari, dan melakukan video shooting untuk promosi Japan Beauty Tour tersebut. Jadi, buat para beauty blogger, yuk segera buat blogpost dan join di writing contest ini yuk!


Klik disini untuk informasi lebih jelas mengenai Japan Beauty Tour Writing Contest

======
======
======
==========
========
======
====
==
=

HISBeautyTour

Terimakasih
1 comment on "H.I.S & Kawaii Beauty Japan Beauty Tour Contest : Menikmati Free Beauty Tour Ke Jepang!!"
  1. Yang aku tau tentang Jepang, Sushinya enyakkkk..

    Good luck ce^^

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9