I Am An Angel!

Eh, bukan..gw menyebut diri gw Angel bukan karena barusan menyelamatkan seseorang atau sesuatu. Bukan juga karena gw ngerasa baik banget sampai sampai nyebut gw sendiri Angel. LOL. The truth is, gw sekarang adalah bagian dari Althea Angel. Dan karena gw Althea Angel, gw mendapatkan semacam paket welcome gift dari Althea. Ehm.

althea_korea

Jadi, gw yakin lo pasti udah pernah denger tentang Althea Korea ya. Althea merupakan website dari Korea yang menjual produk produk beauty dan skincare asli Korea ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, Althea langsung booming dan jadi favorit karena harga harga produk yang dijual oleh Althea termasuk terjangkau. Lo bisa banget nemuin produk liptint atau skincare yang harganya under Rp. 50.000,-, serius! Selain itu, banyak produk produk kosmetik dan skincare Korea yang jarang atau bahkan ga ada di Indonesia tapi dijual di Althea lho. Surga banget deh kalo lo jalan jalan ke web Althea.

Althea pertama kali hadir di Indonesia di tahun 2016, tapi di 2017 sempet stop terkait shipping policy. Dan di pertengahan 2018 ini, Althea sudah bisa lagi mengirim ke Indonesia. Welcome back Althea!

Nah, pasti pengen banget kan ya langsung eksekusi shopping di Althea? selow girls..ada beberapa rule yang perlu lo tau tentang berbelanja di Althea. Ini perlu banget dipahami, biar lo ga kebingungan pas transaksi. 
  1. Jumlah maksimum pembelian adalah 8 item dalam satu kali transaksi, dan maksimum 8 item yang sama.
  2. Total nominal pembelian adalah maksimum Rp. 1.100.000,- per transaksi.
  3. Hanya 1x transaksi dalam kurun waktu 24 jam.

Selain rules diatas, diperlukan juga verifikasi ID Card pada saat pertama kali lo transaksi di Althea. Tenang aja, Althea menjamin kerahasiaan data customer yang bertransaksi, jadi lo ga perlu kuatir girls. 

Itu sekilas tentang Althea Korea ya girls, Nah sekarang bagian pamer pamernya nih. LOL.

Jadi, gw bisa bilang girang banget deh pas nerima welcome gift dari Althea. In fact, tiap terima paket dari Althea baik beli sendiri atau gift, lo tetep berasa nerima kado gitu. Soalnya, packaging yang apik dan box cantik selalu menyertai tiap paket yang datang. Pelipur lara banget deh buat lo yang lagi pengen dapet kado. 

althea_korea
Ini dia kado gw dari Althea. Thankyou Althea ;0)

As you see, ada 5 item yang dikirimkan oleh Althea sebagai welcome gift, ditambah pouch dan kaca yang cute. Kelima produk ini adalah produk ekslusive Althea yang menggunakan nama brand Althea. Produk produknya antara lain adalah :

Milk Peel Cream Mask 
althea_korea

Milk Peel Clay Mask yang berbahan dasar susu dan bisa menghasilkan bubble. Gw udah cobain masker ini dan gw cukup happy dengan hasilnya. Review? stay tune yaa


Petal Velvet Sunaway 
althea_korea


Petal Velvet Sunaway adalah produk ekslusive Althea berupa sunscreen dengan SPF cukup tinggi yaitu 50 PA ++++


Petal Velvet Powder 
althea_korea


Bedak tabur dengan 3 macam shade yaitu light beige, lavender dan translucent. Gw juga udah coba produk ini dan gw cukup takjub karena kemampuannya menahan minyak

Nah, kelima produk diatas bakal gw review secara terpisah, supaya bisa lebih detil dan jelas. Jadi, tetep stay tune ya biar ga ketinggalan reviewnya :)

Oke, kayanya segitu aja dulu cerita tentang ke-Angel-an gw. Kalo lo sekarang pengen cus transaksi di Althea, bisa klik via link ini biar dapet diskon 20%. Lumayan kann.. :)



Sampai ketemu lagi ^^


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9