Review : Inez Perfect Glow Matte Lipstick - Persian Plum

Kalau kemarin bahas lipstik produk luar negri, kali ini balik ke lipstik lokal lagi yah. Soalnya tahun lalu sempet ikutan lomba makeup yang diadain Inez Cosmetics dan thanks God menang, jadi punya beberapa koleksi lipstik Inez yang gretongan.

Sebetulnya produk Inez ini awalnya yang aku suka adalah powder eyeshadow pigment nya. Aku punya 3 warna untuk eyeshadow ini. Tapi ternyata setelah coba beberapa lipstik ee ternyata warnanya juga cantik cantik. Hohohoho...


Nah, yang direview kali ini adalah Perfect Glow Matte Lipstick shade Persian Plum. Kenapa milih ini? Karena sekarang kan lagi "in" banget demam lipstik matte. Sayangnya aku cuma punya 1 shade, dan belom ketemu counternya lagi buat swatch-swatch. 

Okai, kemasan dari lipstik ini berwarna gold polos dengan emboss tulisan dan lambang Inez Cosmetics. Sebenernya mungkin bakal lebih lucu kalo kemasannya warna pink, atau biru atau silver ya..soalnya kalo gold itu terkesan "mature" banget.

Anyway, kemasannya ini cukup kuat dan tutupnya ga gampang lepas. Lipstiknya slim - mirip dengan Purbasari. Ada keterangan shade didasar kemasan.

Shade dari lipstik Inez seri ini ada 10 macam warna yang kalau dilihat warnanya itu cuakep cuakep. Wishlishku adalah warna bronze dan warna pink yang natural, mayan buat dipake nganter anak sekolah. 
Pic source : Inez Cosmetics

OKe, shade persian plum ini warnanya adalah merah. Merahnya itu bisa dideskripsikan sebagai merah cabe gitu. Warna merah klasik yang wearable buat semua jenis skintone.


Nah, ketika di swatch di kulitku, hasilnya adalah seperti ini :


Cantik ya warnanya ^^ dan seperti yang kamu lihat, hasilnya benar benar matte. Tekstur lipstik ini adalah creamy, dan ada sedikit aroma wangi yang samar. Lipstiknya ga bikin kering bibir dan memiliki ketahanan cukup lama - sekitar 4 jam - dengan catatan makan yang sopan :D

Ohya, aku pernah mencoba dengan menggunakan lip liner dulu, dan ternyata hasilnya lebih tahan lama meski dipake buat makan berat - cuma sedikit hilang di bagian dalam bibir.

Well overall, lipstik ini ga kalah keren dibanding Purbasari. Terutama karena range warnanya yang menyediakan pilihan warna orange dan pink. Bisa buat alternatif pilihan, kalau susah dapetin Purbasari.

Tambahan : harga lipstik ini agak lebih mahal dari Purbasari, yaitu 63rb. Tapi masih layak dikoleksi kok ^^

OKe, see you on next review ya ^^
3 comments on "Review : Inez Perfect Glow Matte Lipstick - Persian Plum"
  1. Ce harga mana ce harga? XD

    Wadahnya, setuju, jadi mature yaa. Wadah emas gini is a turn off kalau buatku, kesannya so last year gitu. Secara sekarang warna emas yang in yang glossy dan shiny kayak punya Gerard yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohiya harga..heheh harganya 63rb nin. ntar takedit di atas...heheh
      iya kalo gold yang kek pekejingnya ines ini memang jadi kayak rada2 "tuwa" gmn gitu ya..padahal kalo lipstiknya warnanya general..heheh

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9