[Sponsored] Kesan Pertama Elizabeth Arden Flawless Finish Perfectly Satin Foundation. Yay or Nay?

Bicara tentang foundation, sepertinya gampang gampang susah ya. Kadang ada orang yang cocok dengan produk A, dan breakout parah dengan produk B. Atau sebaliknya. Nah, belakangan aku lagi demen nih ngumpulin foundation. Udah ada beberapa foundie yang ada di makeup case aku, dan kali ini aku mau bahas tentang Elizabeth Arden Flawless Finish Perfectly Satin Foundation.



Foundie ini aku dapetin as a goodies dari acara EA yang diadakan 2 minggu lalu. Kebeneran banget ya, pas lagi ngumpulin pas dapet goodies foundie. Mayan lah.

OKEH. Yuk mulai bahas!

EA memberikan nama Flawless Finish Perfectly Satin, dikarenakan foundie ini diklaim memberikan hasil yang flawless dan finsishing yang natural, tidak dewy ataupun matte, selama 24 jam! Tambahan SPF 15 PA++ menambah nilai plus dari foundie ini.


Bentuk foundation ini adalah liquid, yang berarti cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit. Dikarenakan tutupnya berbentuk pump, jadi sangat mudah mengeluarkan foundie ini tanpa takut kebanyakan.

Shade yang aku punya adalah sunbeige (04). Aku memilih warna ini, karena pada saat aku melakukan swatch di leher, bener bener warnanya langsung menyatu di kulit. Plus, warna beige adalah warna netral, jadi applicable untuk semua jenis undertone kulit yang tingkat keterangannya kurang lebih sama.



non edited pic. sebelah kiri menggunakan foundie EA dan sebelah kanan bare face

Kebetulan saat ini wajahku masih "aman" alias ga ada jerawat (moga moga terus gini ya) jadi so far yang bisa kulihat adalah foundie ini menutup bekas jerawat yang ada di dekat telinga dengan baik. Coverage dari foundie ini medium, tapi dengan beberapa layer maka bisa menjadi full coverage.

Foundie ini terhitung ringan, jadi bisa digunakan untuk daily-use, bila memang menginginkan coverage yang sempurna. 

Meskipun di klaim memiliki ketahanan 24 jam, tapi sampai saat ini sih belum ada rencana untuk memakai lebih dari 6 jam. But my experience dalam 6 jam tersebut, foundie ini tetap baik baik saja, ga meleleh, oxy ataupun perlu touch up sama sekali, meskipun aku menghabiskan waktu selama 2 jam di dalam ruangan tanpa ac dan 4 jam sisanya dalam ruangan AC.

Flawless dan satin finishing
Foundation ini bisa didapatkan dengan mudah di setiap konter Elizabeth Arden di Sogo di Indonesia. Pilihan shade nya juga lumayan banyak dan sesuai dengan kulit wanita Asia. Sayangnya cuma satu, harganya lumayan pricey. But considering its quality, kalau memang ada budget, worth to try sih.

So, the answer defo YAY!!

Thanks for mampir :)
6 comments on "[Sponsored] Kesan Pertama Elizabeth Arden Flawless Finish Perfectly Satin Foundation. Yay or Nay?"
  1. Nice post! Anne kira review yang KVD hoohoo... 😁
    Untuk bedaknya juga make produknya EA ato produk laen?

    ReplyDelete
  2. Poto terakhir mengingatkan gw akan foto2 model di majalah remaja tahun 90an dah. Wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  3. gilaaaaaaaakkk bangga gw bisa kenal sama cewe caem kayak gini :* hasilnya mupeng mamake

    www.cleoputri.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw kibas rambut di depan lo ya tar kalo ketemu :D

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9