Event Report : Maybelline Year End Street Fashion Party and Grand Final Maybelline Girl Search



Halooooo...aku mau update event nih. Jadi hari Minggu kemarin aku diundang ke salah satu acara party yang diadain oleh salah satu well known brand di Indonesia, yaitu Maybelline. Acaranya seru loh, karena selain adanya beberapa artis artis yang ngetop, di acara party ini juga dilangsungkan final pemilihan Maybelline Girls Search! Kebayang doong serunya :)


Okai..jadi buat pertama kalinya di tahun 2014 ini brand asal New York ini ngadain contest bertajuk Maybelline Girls Search, dimana contest ini bertujuan untuk mengapresiasi para remaja putri buat menjadi pribadi yang outgoing, percaya diri, smart dan trendy. 

Pencarian dimulai dari kunjungan ke 50 buah sekolah di 5 kota besar di Indonesia yang dilakukan sejak September 2014. Dari 234 nominasi yang didapatkan akhirnya tersisa 20 orang finalis, dan nantinya akan dipilih 10 Maybelline Girls.

Peserta dikarantina selama 3 hari, dan mendapatkan pembekalan pembekalan untuk pengembangan diri. Cekidot nih suasana pembekalan dan karantinanya :)

Picture Courtesy of Maybelline Indonesia
Daann, saat yang ditunggu pun akhirnya datang. Hari Minggu tanggal 7 Desember lalu, grand final dilangsungkan di Ritz Carlton Hotel, Kuningan. 

Acara ini dimeriahkan oleh kedatangan beberapa artis antara lain Velove Vexia yang bertindak sebagai juri dan Brand Ambassador Maybelline Indonesia, Petra Sihombing, Dave Hendrik dan Verrel Bramasta. Para juri sendiri antara lain adalah Velove, Ryan Ogilvy yang merupakan Official MUA Maybelline, Monica Ardianti yang merupakan Business Manager Maybelline, Glenn Prasetya yang merupakan proffesional beauty photographer, serta Kamidia Radisti. 










Dan, tak lupa dong ya penampilan dari Petra Sihombing


Daan...pengumuman para pemenang Maybelline Girls Search!!


Congratulations for all the Winners!! :)

Dateng ke Party tentu tak lupa jepret jepret dong yaaa...apalagi kalau ketemu sama sesama beauty blogger yang rata rata narsis..jadi, ehm, inilah foto para beauty blogger yang keren keren itu *plaak* hahaha ^^




Oke, sekian event reportnya, thankyou very much yaa ^^

No comments:

Post a Comment