Review : Make Over Liquid Lip Color in Red Temptation

Helo everyone..:) been a week since the last post yah. Kali ini aku mau review satu produk lagi yang aku dapat dari Beauty Blogger Meet Up, yang menurutku merupakan satu produk cetar yang wajib dipunyai para lip junkie. Heheheh...


As you see, produk yang aku review adalah produk keluaran Make Over dan yang aku punya adalah shade Red Temptation. Pas tau aku dapet shade ini, aku seneng banget. Red is my current favorite color. Dan Red Temptation dari Make Over ini bener bener keren abis!

Lets see packaging dan swatchnya!



Seperti halnya produk liquid lipstick lainnya, Liquid Lip Color keluaran Make Over ini memiliki kemasan berbentuk tube yang berbahan plastik tebal transparan. Mayoritas produk Make Over adalah minimalis dan didominasi warna hitam, ga terkecuali untuk Lip Color ini juga yak. 



Nama shade ada di bagian bawah tube, cukup jelas. Cara membuka liquid lip ini adalah dengan 2 kali putaran. Ohya, pada saat mau menutup ntah kenapa tutupnya suka mencelat gitu..tapi setelah ditutup dengan benar sih beres.

Aplikator yang digunakan sama saja dengan aplikator yang biasa ada di lipgloss. Kuas aplikatornya cukup lembut dan bisa memulas bibir dengan rata. 


                                                                                 
Look at the color swatch!! This is why I fallin in love with this lip color. Merahnya itu meraaaah banget. Sangat pigmented dan hanya diperlukan 1 kali swatch untuk mendapatkan hasil seperti diatas.

Karena ini adalah lip color, meskipun hasilnya ga matte tapi juga tidak bisa dibilang glossy. Menurutku pas banget sih, berkilau tapi ga bikin kayak habis makan gorengan.

Shade Red Temptation ini menurutku termasuk cool tones dengan sedikit blue undertone. Jadi cocok untuk orang orang berkulit terang. Untuk yang berkulit agak gelap tetap bisa digunakan kok, tapi akan lebih bagus bila di mixed dengan warna nude atau light brown.

Ketahanan lip color ini standar aja, dalam artian tanpa makan atau minum yang ekstrim (baca : maruk) akan bisa bertahan sekitar 3-4 jam.  

Nah, berikut adalah contoh aplikasi di bibir. Beberapa gambar ada yang merupakan mixed and match, but overall menggunakan main color Liquid Lip Color Red Temptation dari Make Over.


Baris pertama kiri, aku cuma menggunakan 1 kali pulasan untuk masing masing bibir atas dan bawah untuk mendapatkan warna merah seperti itu, lalu aku mixed dengan Make Over Glitter Lipstick shade Gold (review disini)

Baris pertama kanan, aku menggabungkan warna dark brown dari palette BH Cosmetics Wild at Heart (review disini) kemudian Make Over Liquid Lip Color Red Temptation ini dan di "topping: dengan Sugarpill Goldilux (review disini)

Baris kedua kiri, aku cuma menggunakan lip color Red Temptation tapi aku pulas sekitar 3-4 kali sehingga warna merahnya lebih intens.

Baris kedua kanan, dengan menggunakan base NYX JEP Milk, aku memulas tipis lip color Red Temptation ini dimulai dari bagian dalam bibir, dan kemudian diratakan. Last touch, aku memberikan "topping" Sugarpill Lumi (review disini)

Baris ketiga kiri, penggunaan Lip Color Red Temptation yang ini, bisa banget untuk daily use. Cukup memulaskan sekali saja di bagian dalam bibir, kemudian ditepuk tepuk dengan jari, Natural dan terlihat segar.

Baris ketiga kanan, pengaplikasiannya mirip dengan sebelah kiri, cuma disini aku menggunakan base NYX JEP Milk, sehingga hasil warnanya terlihat lebih matte di sisi luar dan glossy di sisi dalam bibir.

Overall conclusion dari produk ini adalah sebagai berikut :

- Warnanya intens sekali, dan benar benar MERAH!
- Aplikator lembut dan kemasan yang simpel.
- Harga cukup murah (each @75rb).
- Tidak membuat bibir kering.
- Hasil tidak terlalu glossy.
- Untuk produk dari Make Over bisa didapatkan di berbagai department store di Indonesia, baik Matahari, Sogo atau Guardian.

Okai, sekian dulu ya :)
2 comments on "Review : Make Over Liquid Lip Color in Red Temptation"
  1. Bagus mak ini, awet, warna kece, tapi kekurangannya dia lama2 suka berdarah kalo ga pake lip liner

    ReplyDelete
    Replies
    1. istilahmu "berdarah" nggilani mak..:D tapi ini emang cakep yak merahnya..asli kerenn..hhahaha

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9