WAKUWAKU JAPAN TV Review : Amachan

Holaaa :)

Topik hari ini masih sama dengan postingan terakhir, yaitu review acara TV di channel WAKUWAKU JAPAN. Bedanya, kalo kemarin kita nostalgia dengan serial serial anime dan drama yang jadul alias diputar di jaman aku SD, kali ini kita review yang masih fresh. Yup, review kali ini adala serial Amachan.

Udah pada tahu belum sih Amachan itu siapa?? yuk lihat duluu penampakannya yaa ^^

sumber
Manis yah dilihat di fotonya :D Trus, kalo diperhatikan lebih seksama, background fotonya adalah di air, yaitu laut. Sudah ada bayangan dong yaaa...yup, Amachan ini bercerita tentang keindahan laut di Jepang, dimana ceritanya diawali dengan seorang gadis kota yang berlibur di Kitasanriku, yang merupakan kampung halaman ibu dari si gadis kota bernama Amano Aki tersebut.

Nah, ternyata nenek dari Amano Aki ini adalah seorang diver (cool banget yah) yang mencari mutiara di dasar laut. Aku aja bilang keren, Aki pun berpendapat bahwa neneknya juga keren. Hingga pada akhirnya Aki memutuskan menjadi seorang diver.

sumber

Amachan mulai diputar di Jepang pada April 2013 lalu, dan disiarkan sampai dengan September 2013, dan diperankan oleh Rena Nonen sebagai Amano Aki. Genre serial ini adalah family comedy, dan cocok banget buat ditonton oleh sekeluarga karena lucu dan penuh dengan pemandangan laut Jepang yang indah.

Di Jepang, serial ini sukses banget loh...ratingnya merupakan nomor dua tertinggi di Jepang setelah serial Umechan Sensei. Selain itu, serial ini dianggap mengangkat nama Region Tohoku, pasca gempa bumi di Jepang. Amachan juga memenangkan Galaxy Award di tahun 2013 sebagai Best Television Program.


sumber
sumber
sumber 
Nah, serial seru ini bisa kita tonton di Indonesia juga nih...tepatnya melalui channel WAKUWAKU JAPAN yang ada di channel 340 untuk saluran tv kabel First Media, Okevision di channel 32 dan Indovision di channel 168.

Kapan waktunya nih?

Amachan, diputar di channel WAKUWAKU JAPAN  sejak Februari 2014 ini, dan disiarkan tiap hari, Senin sampai Sabtu pk 07.00 - 07.15. Kalau ketinggalan, jangan kuatir karena ada siaran ulangnya Senin - Sabtu jam 9.00 - 9.15, 12.00 - 12.15, 15.00 - 15.15, dan 22.00 - 22.15. Pastikan stay tune yaa buat lihat drama Jepang yang keren ini!!


berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[8]
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9