WAKUWAKU JAPAN TV Monitoring Review : Jewelpet Series I

Haloooo, 

Balik lagi nih dengan review acara televisi yang ngetren abis, yaitu saluran WAKUWAKU JAPAN TV Channel, yang punya banyak acara dari anime sampai dokumenter, budaya sampai cerita, semua tentang Jepang!

Kali ini aku mau review tentang anime lagi yah, soalnya lagi suka aja sama anime dan kartun kartun yang lucu lucu dan imut. Yang satu ini, Jewelpet Series juga lucu dan imut banget looh...^^

sumber dari sini

Jewelpet (ジュエルペット Juerupetto) adalah serial anime Jepang yang dibuat sejak tahun 2009, yang bercerita tentang seorang anak perempuan yang punya kekuatan magic. Dasar ide cerita adalah dari Boneka Jewelpet yang dikeluarkan oleh kerjasama antara Sanrio dan Sega 

Pengarang cerita Jewelpet Series ini adalah Atsushi Maekawa, yang juga pengarang Digimon. Jadi kebayang dong serunya cerita ini..terutama buat anak anak perempuan atau ABG (anak baru gede) yang sukaa sama yang lucu lucu dan imut imut.

Gimana sih cerita Jewelpet Ini? Jadi gini, Jewelpet menceritakan tentang gadis gadis kecil yang punya peliharaan yang namanya Jewelpet. Lho, binatang apa nih Jewelpet?? hmm..binatangnya sih bisa macem macem, cuma memang yang membuat mereka spesial adalah mata mereka yang terbuat dari batu permata dan memiliki kekuatan ajaib. Kebayang ga binatang peliharaan dengan mata terbuat dari batu permata dan punya kekuatan ajaib? ^^

sumber disini
sumber disini
sumber disini
sumber disini
Di serial yang pertama ini, tokoh utamanya adalah Rinko Kougyoku dan latar belakang cerita bersetting di kota fiksi bernama "Takarageseki City". Jadi awalnya mulanya adalah di negeri magic bernama Jewel Land, ada penyihir yang merubah para Jewelpet ini menjadi batu batu permata. Nah, tapi ada satu yang kelewat, yaitu kelinci lucu bernama Ruby. Sayangnya, pada saat pengiriman oleh Burung Pelikan (yes, burung pelikan gabawa bayi lagi sekarang :D) si burung ini kena tiupan angin yang kenceng banget sehingga para jewelpet yang berubah jadi batu permata ini terlempar ke dunia manusia.

sumber disini
Nah, akhirnya Ruby yang imut ini ditugaskan untuk mencari dan menemukan para jewelpet lain, dan itu merupakan awal pertemuan Ruby dengan Rinko. Nah, bersama dengan teman temannya, yaitu Minami dan Aoi, Rinko setuju untuk membantu mengumpulkan para Jewelpet ini, dan mengembalikannya ke Jewel Land. Sayangnya, usaha Rinko ini dihalang halangi oleh Diana yang juga kepengen mengumpulkan para Jewelpet untuk tujuan jahat.

Nah, seperti gimana perjuangan Rinko dan teman temannya dalam mengumpulkan para Jewelpet? Cerita lengkap bisa dong langsung cuuuss ke TKP, yaitu channel WAKUWAKU JAPAN TV, yang di First Media bisa ditemukan di channel no 340, sedangkan di Indovision di channel no 168, dan di Okevision ada di channel 32. Kapan? Jewelpet Series bisa disaksikan setiap Senin - Jumat jam 06.00 sampai 06.30 WIB. 

So, pastiin bangun pagi dan mapan di depan tv yaa ^^ 

sumber disini
sumber disini

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[6]
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9