Review : Make Over Perfect Shade Blush On Promiscious Peach

Selamat Malam Senin!

Masih dengan hangat hangatnya Cosmekita Laounching Party yang event reportnya bisa disimak disini, sekarang waktunya review review isi goodie bag yang kita dapat di acara tersebut yaa :)

Ini adalah tas goodie bagnya..cantik yah :)
Kalau kemarin aku udah review Bourjois Pearl Eyeshadow di sini, sekarang aku review lagi yah isi goodie bag yang lain lagi. Kali ini pilihanku adalah Make Over Blush On in Promiscious Peach. Sounds promising yah :) But waiitt.. lets take a look first isi goodie bag nya yuk :)

as you see, ada Make Over Lipstik dan Blush On, juga Bourjois Pearls Eyeshadow, Ageha from Japan Softlens serta Cleansing Powder dari Paramarta Spa 
Dan ini adalah bahan review kita di postingan ini, yaitu Make Over Blush On in Promiscious Peach
Seperti khas produk dari Make Over, cardbox blush on ini mayoritas berwarna hitam glossy dengan tulisan Make Over berwarna putih keperakan. Sisi belakangnya terdapat ingredients, expired date dan shade. 


Di foto diatas udah keliatan selintas isinya yaa...sekarang kita lihat lebih dekat yuk..


Di dalamnya terdapat 1 buah blush brush ukuran kecil, dan blush on dengan ukuran kira kira 3 x 1.5 cm, dan isi seberat 6 gram. Warna blush nya sendiri adalah warna orange peach dengan warm undertone. Jadi sekilas blush on ini akan cocok sekali untuk orang orang dengan yellow atau neutral skintone. Yuk, lihat swatchnya...^^


Swatch awal tidak terlalu kelihatan, tapi setelah penggunaan base, jadi lebih terlihat. Warna yang dihasilkan antara swatch di tangan dan pipi agak beda, dimana swatch pada tangan warnanya menjadi sedikit lebih pinkish. Tetapi swatch pada pipi (kulit warm) lebih terlihat rona peachnya. Dari dua swatch tersebut, bisa kita simpulkan bahwa blush on ini termasuk universal, dimana penggunaan pada warm atau cool skintone masih bisa masuk. 

Bagaimana kalau digunakan pada wajah dengan complete make up? yuk kita lihat ^^


In my opinion, summary dari hasil pemakaian blush on ini adalah :

  • Warnanya universal, bisa digunakan oleh jenis kulit warm/yellow dan cool undertone
  • Harga cukup bersahabat
  • Mudah didapatkan
  • Untuk daya tahan, blush on ini hanya pernah aku pake dengan lama pemakaian hanya sekitar 3 jam. Dalam 3 jam itu, warnanya masih bertahan.
  • Packaging yang simple dan elegan. Kalau dibawa bawa kemana mana juga praktis dan keren :)
Oke Gals, segitu duku ya reviewnya :) see you on my next post


Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9