Review : Koshize Soft and Shiny Lip Pencil

Ada review lagi nih Ladies..kali ini dari brand yang well known di kalangan fashionista yaitu Sophie Paris dengan brand Koshize yang merupakan lini kosmetik dari Sophie Paris.



Beberapa saat lalu, Sophie Paris kasih aku kesempatan buat mereview produk Koshize yaitu Koshize Perfect Duo Eyeshadow (reviewnya disini) dan Koshize Soft and Shiny Lip Pencil. Nah, kali ini reviewnya tentang lip pencil nya yaa ;) 

Yuk, ceki ceki kemasannya dulu yah ^^

Koshize Soft and Shiny Lip Pencil
Seperti produk produk kosmetik Koshize, warna merah menjadi dominan di setiap kemasan packaging Lip Pencil ini. Tulisan pada produk serta tutupnya berwarna silver, yang juga satu ciri khas warna Koshize saat ini.


Pada tutupnya terdapat serutan khusus untuk meraut lip pencil ini. Ini nilai plus banget loh, karena kalo pas kita lagi poles poles bibir trus lip pencilnya tumpul, jadi ribet banget kaan buat nyariin rautan yang entah ada dimana...*pengalaman pribadi* kalau rautannya ada di tutupnya, kan jadi lebih hemat waktu ya kaan...^^


Panjang lip pencil ini adalah sekitar 12 cm tanpa tutupnya. diameternya sekitar 1cm dengan nett weight 2.49gr, jadi lama pemakaiannya juga kurang lebih sama dengan lipstick pada umumnya.


Ujung pensil memang tidak teraut lancip, tetapi bisa digunakan untuk membentuk bibir. 

Nah, tekstur dari lip pencil ini adalah creamy, jadi ini yang membedakan dengan lipstik biasa pada umumnya. Sayangnya memang biasanya tekstur creamy ini rapuh dan gampang patah (apalagi kalau bentuk glide on) jadi harus hati hati yaa kalau pas lagi diraut...^^ trus pada saat menempel di bibir, terasa ringan dan ga bikin kering.

Oya, kebetulan shade yang aku punya adalah Cherry, yang merupakan warna merah cerah seperti buah ceri. Selain warna cherry ada almond, chestnut, tangerine. Do you know? Im glad I got Cherry becoz I cannot resist with all red color lipstick, dan ini merupakan lipstik merah ku yang kesekian. Menurutku sih, lip pencil ini sudah jadi salah satu favorit ku, terutama karena warna merahnya yang asoy banget.

Yuk lihat swatch nya..

see...?? merah nya cakep yaaa

Lip pencil ini bisa digunakan secara tipis tipis buat ngedapetin hasil yang natural. Di gambar sebelah kiri, aku cuma oles di bagian tengah bibir dan kemudian diratain gitu aja, dan hasilnya agak agak sedikit pink dengan sedikit shiny. Gosh, i really like the color!

Di gambar sebelah kanan, aku pake secara full lip. Hasilnya?? ga kalah fantastis dengan yang versi pertama loh...meraaah menggoda. Ini cocok banget dipake buat ngedate atau ke pesta. 

Oya, both twice, tanpa makan dan minum sedikit, bisa bertahan sekitar 3-4 jam an..kalau kita agak agak maruk ya tinggal ditaroh di dompet aja sih lip pencil nya, biar bisa retouch anytime anywhere :D 

Overall summary, ini adalah kesanku menggunakan Koshize Soft and Shiny Lip Pencil.
  • Packaging menawan, dan nilai plus untuk tutup yang memiliki rautannya sendiri.
  • Tekstur creamy, gampang diraut dan diaplikasikan.
  • Tidak membuat bibir menjadi kering.
  • Hasil shiny, tapi tidak berkilau banget alias natural.
  • Warnyanya luar biasa :D
  • Harga cukup ramah yaitu Rp. 59.000,-
That's all folks..see yaa :)




3 comments on "Review : Koshize Soft and Shiny Lip Pencil"
  1. aku juga dikasi koshize ini ce tapi yang liptint, merah gonjreng jugaaa wkwkw ripiu menyusul tapinyah :3

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9