My Third Day Of Challenge - NESTLE FITNESSE FRUIT


Holaa...

Hari ini diawali dengan kata kata "males ngapa ngapain"...judulnya cuma pengen duduk diem di rumah sembari nonton serial "Medium". Tapi ntah kenapa, tau tau kok aku keluarin motor trus meluncur ke Pasar Tunas Karya..hehehhehe....

Tau ga sih, pasar itu isinya semua masakan - jajanan dan makanan apapun yang pernah kamu bayangin!! eeeit..makanan khas Indonesia alias lokal yaa, bukan makanan yang kebule bulean..namanya juga murmer yaah..

Pas nyampe langsung kalaaap..pertama tama, beli lemper dan pempek bangka yang pake sambal terasi. wow enaaak bangeet..^ ^ satu hal..ini ga pake digoreng lhoo..cuma direbus aja. jadi tetap sehaaatt..:)
habis itu dilanjut beli asinan sayur betawi. untuk makanan ini, bener bener manstab deh..ga pernah bisa nolak pesonanya :)

nih gambar nya pempek sama asinan..hehehe..td ga sempet fotoin pempek sama buah buahnya jadi ngambil dari mbah google..:)







Setelah dari tukang asinan, aku meluncur ke tukang buah. Beli deh pisang dan mangga..yang ini sih khusus buat dicampurin ke NESTLE FITNESSE FRUIT biar lebih yummy..




Untung ga tergoda beli beli yang berlemak dan ga sehat yaaa..hehehe..

Sesudah sampe rumah, mulai deh brunch. makannya pisang dan NESTLE FITNESSE FRUIT plus kopi segelas - seperti biasa.enaaak dan nikmaaat :)


Bobotku naik 0.2 kg :( ntah kenapa...tapi anyway tak apa lah..yang penting, semua yang aku makan tuh sehat semua. Kan tujuan utamanya supaya badan sehat dengan konsumsi makanan yang sehat juga ^ ^
Be First to Post Comment !
Post a Comment

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9