Ternyata Bikin EOTD tuh simpel banget yaa ^^

haiii...sepertinya sudah luamaaa banget nih ga updet blog..bukan karena sibuk atw apa gitu sih..cuma mendadak mood nulis ilang aja gitu..hohohohohho..

nahh..kebetulan beberapa hari ini aku lagi gempar gemparnya bikin EOTD. Pertama karena pingin ikutan giveaway #10BloggerGiveaway yang diadain sama 10 Blogger dan disponsori Japan Softlens. Abis bikin sekali kok rasanya ketagihan banget gitu ya..jadilah aku bikin lagi beberapa EOTD dari berbagai macam esedo dan bulmat yang aku punya, baik yang aku ikutin buat #10BloggersGiveaway atopun yang engga. Rasanya menyenangkan bangeet!!

Btw, tau ga apa sih yang bikin ketagihan?? :D

Aku kasih tauu yaaa...bikin ini cuma butuh 1 mata yang dicoret coret, ga rempong pake foundie, primer, bedak, blushon atw apa ajaa..simpel dan cepett!! (apalagi buat emak emak yang lenongan sambil ngawasin badai berjalan *anak) hahahaha...

sayangnya (seperti biasa) kelupaan bikin pictorialnya, jadi maafkeun ya teman teman karena amnesia sesaat aku ini....hahahahaha..

oke, berikut yah penampakannya sodara sodara :)

1. Soft and Natural EOTD

Di EOTD ini aku pake The Balm Nude Tude Palette shade sassy, snobby, sultry dan sleek, yang memang maknyus buat bikin make up nude. False Eyelashes yang digunakan adalah D'eyeko Olga Lydia Premium False Eyelashes Feeling Pretty.

2. Smokey EOTD

Untuk EOTD smokey ini, aku pake Maybelline Color Tattoo shade Too Cool, Audacious Ashphalt, Icy Mint dan Bad to The Bronze. False eyelashes yang di pake adalah D'eyeko Basic Collection Lengthening Volume.

3. Cat Eye EOTD (inspired by Maya Mia)

Ini EOTD yang paliiing aku sukaaa..soalnya-selain aku demen banget sama riasan cat eye apalagi pake warna warna gelap gitu, hasilnya juga kesannya "dramatic" banget. Buat bikin EOTD ini, aku pake NYX JEP Milk, The Balm Nude Tude shade sassy dan serious, plus Too Faced Return of Sexy shade Pewter dan Grey Silver Pearl. False Eyelashesnya adalah Eylure False Eyelashes Katty Perry Oh My.

4. Mint Cut Crease EOTD (inspired by Maya Mia)

Ini juga salah satu EOTD yang aku ikutin (tapi batal) di #10BloggersGiveaway :D. Untuk riasan matanya, aku pakai NYX JEP Milk, The Balm Nude Tude Sultry, Sleek dan Serious, Urban Decay Deluxe Box Palette shade grafitti dan peace. False eyelashes yang digunakan adalah Carla dari Angel Lashes Premium Collection.

5. Sunset Flame In My Eyes

Naah..untuk EOTD ini dibikin karena ga sabaran pingin rayon palette baruu..:D Sebenernya ga tau mau dinamain apa, karena judulnya iseng dan idenya ga ada, cuma ngikutin kata hati aja. Hasilnya..? ya ga berbentuk juga sih..tapi karena warna warnanya kayak warna sunset, ya dikasi nama Sunset Flame (THANKYOU to Lintang Pratiwi buat usulan namanya yg pas banget!). Untuk esedo yang digunakan adalah Burning Heart dari Addicted To Pretty Palette Sugarpill :)

6. Smokey Gold EOTD (inspired by Maya Mia)

Ini sebenernya simpel banget yah warnanya. tapi hasil perpaduannya menurutku mewah banget. Salut buat Maya Mia yang super kreatif banget bikin EOTD. Untuk EOTD ini aku pake Too Faced Return of Sexy Palette shade golden shimmer dan onyx silver shimmer. Eyelashesnya adalah D'Eyeko Olga Lydia Premium False Eyelashes In Da Club.

7. Summer Blue EOTD (inspired by Maya Mia)

Satu lagi entry buat #10BloggerGiveaway, yaitu summer blue yang terinspirasi dari Maya Mia juga. Look ini simple dan ringan banget, sehingga meski pake warna biru tapi ga mencorong banget. Esedo yang aku pake adalah Urban Decay Deluxe Box Shadow shade Peace dan The Balm Nude Tude shade Sassy. False eyelashes yang digunakan adalah D'eyeko Olga Lydia False Eyelashes Party Queen dan Basic Collection Natural Volume serta under U7 dari Angel Lashes.

Oke segitu duluu..yaaa ^^ 


4 comments on "Ternyata Bikin EOTD tuh simpel banget yaa ^^"

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9